Sabtu, 22 April 2017

CINTA KADALUARSA

"Kurasa, cinta bertepuk sebelah tangan ada tanggal kadaluarsanya juga" Do Bong Soon



Ah, cerita lama..
Kalau kata orang kebanyakan, itu namanya cinta monyet
Manis tapi bikin sakit, seperti kebanyakan mengkonsumsi gula, bisa bikin diabetes, hehehe

Hai.. Apa kabar? Lama tak bersua..
Bersua pun itu gara-gara kalimat diatas..
Tiba-tiba saja kepikiran kamu, yang sudah aku simpan jauuhhh di dalam hatiku
Kamu.. iya.. Kamu... Sehat bukan???

Aneh rasanya tiba-tiba mengingatmu, canggung..
Ini lebih kearah rindu, rindu tak tertuju yang tak tau akan kearah mana
Karena memang dirimu entah ada dimana
Hilang.. Tanpa jejak..

Sepercik rindu akan kamu tiba-tiba muncul hari ini
Sudah ku kontrol hatiku agar tidak terseret lagi kearahmu
Tetap saja aku terseret
Mungkin rindu kepadamu mengalahkan gejolak hatiku

Aku tau, dan kau mungkin tak akan pernah tau
Karena memang cuma aku yang merasakan hal ini

Bagaimana aku menunggu kabar darimu tiap lebaran
Bagaimana aku mengorek kabar dari teman dekatmu tanpa membuatnya curiga
Bagaimana aku berubah galak jika di dekatmu karena aku takut kau mungkin akan mendengar suara hatiku yang berdetak sangat cepat
Bagaimana aku berusaha menyukai apapun yang kau sukai
Bagaimana aku belajar mati-matian agar tidak kalah darimu, agar aku tidak malu jika berada di dekatmu, agar aku bisa setidaknya berdiri di dekatmu saat penerimaan hadiah
Bagaimana aku selalu menoleh kearah rumahmu setiap kali lewat sana walaupun sudah kuusahakan agar tidak menoleh, tapi aneh.. seperti ada magnet dari rumahmu hingga kepalaku selalu menoleh kearah rumahmu
Bagaimana aku belajar cara menjadi perempuan, majalah dan radio menjadi andalan untuk mencari tips-tips agar bisa menarik perhatianmu kala itu
Bagaimana aku menjadi kuat agar tak ada yang mengejekmu saat mereka mengolok kau tidak punya ayah dan ditinggal ibumu, jujur saja.. aku sebenarnya takut menghadapi mereka
dan juga..
Bagaimana aku memberanikan bertanya kabarmu ke rumahmu saat aku putus asa tak ada kabar darimu sama sekali

Haaahhhh..
Sepertinya perjuanganku sia-sia
Kau tak perlu merasakan yang aku rasakan dulu
Cukup tau saja..
Cintaku padamu sepertinya sudah kadaluarsa...
Bukan karena lupa akan batasnya
Tapi karena aku tak pernah membukanya, menyimpannya dalam kurun waktu yang lama

Jika suatu saat aku bertemu denganmu lagi
Aku harap aku sudah memantapkan hatiku
Bersama dengan cerita baruku dengan Dia

Selamat tinggal Pangeran Kadaluarsaku
Sehat selalu
dan
Selamat Ulang Tahun :)

El.Em,En

0 comments