Senin, 07 Mei 2012

Aku Suka ....... " "

Hai Mr. L
Apa kabarmu hari ini?
Sehatkah? Sudah makankah?
Aneh...
Hari ini hujan datang...
Membawa angin sepoi dan bau tanah yang selalu wangi..
Sejuk...
Membuatku terdiam...
Terpaku lebih tepatnya...
Membuatku mengingat masa lalu...

Ada kisah kita disana...
Hujan, Pohon, Game, Buku dan Gambar...

Hujan...
Hujan yang selalu memberi kekuatan "magic"nya untukku
Dia serasa menghentikan waktu saat aku denganmu...
Untuk itu aku suka "HUJAN"

Pohon..
Tawa kecil selalu mengikuti setiap kali aku mengingatmu dan pohon
Bagaimana kerasnya perjuanganmu untuk memanjat dia
Dengan "lagak"mu yang sok itu
Kau selalu bilang kalau kau ahli memanjat pohon
Tetap saja pohon sepertinya tidak setuju akan pernyataanmu,hehe
Pohon selalu membuatmu berpikir keras..
Berkeringat...
dan bisa membuatmu menjadi serius
Untuk itu, aku suka "POHON"

Game...
Butuh berapa hari, minggu, dan bulan aku memperlajari yang namanya "Game"
Game yang bisa membuatmu tertawa lepas
Game yang bisa membuatmu kesal
Aneh.. Aku sedikit "cemburu" dengan Game-mu
Game yang membuat aku melihat bagaimana kau mencintai dia
Bagaimana kau membanggakannya...
Aku harus belajar dari Game
untuk itu, Aku Harus suka "Game"

Buku...
Aku suka saat melihatmu serius membaca buku
Mendengarkan kau bercerita tentang isi buku tersebut
Karena buku, aku bisa tahu betapa luasnya pemikiranmu
Untuk itu, Aku suka "Buku"

Gambar...
Kau yang mengajariku akan hal baru tersebut
Bagaimana cara membuat gambar
Bagaimana cara memilih warna
Aku tak ingin aku cepat tanggap akan apa yang kau ajarkan kepadaku
Aku ingin lebih lama mendengar celotehanmu
Aku ingin lebih lama melihat wajahmu
Aku ingin lebih lama bersamamu...
Untuk itu, Aku suka "Gambar" 

Sudah berapa lama kita terpisah...
Sudah berapa lama pula aku menunggu...
Kadang terasa bosan...
Kadang terasa menyenangkan...
Kadang terasa menyakitkan...
Kadang terasa membuat rindu...
Kadang terasa "hampa"
dan Kadang merasa sia-sia...

Untukmu Mr.L yang jauh disana
Di bumi belahan manakah dirimu berada?
Tak bisakah kau menunjukkan radar-radar keberadaanmu?
Apa kau tak lelah bersembunyi??

Aku sudah lelah menunggumu...
Tapi..
Aku juga ingin menguji apakah benar "ramalanku"

Untukmu disana...
Jauh di mata dan hampir jauh di hati...
hehehe...



1 comments

Anonim mengatakan...

Menginspirasi! jadi pengen nulis puisi juga ^^